Tiga Pelaku Bullying di Gunadarma Sudah Diperiksa

Riyan Ferdianto - 17 Juli 2017 19:12 wib
Ilustrasi. (Metrotvnews.com/ Mohammad Rizal)
Ilustrasi. (Metrotvnews.com/ Mohammad Rizal)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pihak Universitas Gunadarma Depok, Jawa Barat angkat bicara soal kasus bullying atau perundungan yang terjadi di Kampus E Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma. Pihak kampus sudah melakukan penyelidikan dan memeriksa tiga orang yang diduga otak perundungan.

"Saat ini ada tiga orang, dan akan terus kita selidiki semua yang melakukan hal semacam ini," kata Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan Kampus Gunadarma, Irwan Bastian lewat pesan singkat pada Metrotvnews.com, Senin 17 Juli 2017.

Irwan mengaku, pihak kampus sangat menyesalkan peristiwa perundungan yang dilakukan mahasiswa Gunadarma. Karena itu, pihak kampus tak akan berhenti melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dan tujuan perundungan tersebut.

"Sangat disesalkan bisa terjadi dan telah menyebar lewat sosial media serta ini begitu sangat kami sesalkan. Bila toh itu memanglah bercanda, ini sangat keunggulan," tandas dia.

Irwan menambahkan, pihak kampus sudah menghubungi orang tua korban dan aktor yang melakukan penganiayaan. Pihak rektorat juga akan segera memanggil para pelaku untuk melakukan klarifikasi.

"Jika memang melanggar peraturan, pelaku akan dikenai sanksi tegas. Begitu juga korban kita akan panggil juga," beber dia.


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULLYING
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA HUKUM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 22-07-2017