Sopir Pembunuh Mantan Majikan Sudah Bekerja 15 Tahun

Nur Azizah - 13 September 2017 12:37 wib
Ilustrasi penemuan mayat/MTVN/Rakhmat Riyandi
Ilustrasi penemuan mayat/MTVN/Rakhmat Riyandi

Metrotvnews.com, Jakarta: Az, salah satu pembunuh pasangan suami istri Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur merupakan bekas sopir korban. Menurut Mirah, tetangga korban, AZ sempat 15 tahun bekerja dengan Husni.

Ia diduga dipecat setelah Hari Raya Idul Fitri. Mirah tak menyangka AZ tega menghabisi nyawa mantan majikannya itu.

"Kayaknya sih habis lebaran karena pas malam takbiran saya masih lihat AZ ke sini untuk ambil barang. Memang setelah itu enggak pernah lihat lagi," kata Mirah kepada Metrotvnews.com di Jakarta Pusat, Rabu 13 September 2017.

Mirah mengenal AZ sebagai sosok yang ramah dan gampang bergaul. AZ juga tidak pernah menceritakan kebenciannya terhadap Husni.

"Kalau ke rumah pak Husni pasti main ke rumah (saya). Ngobrol, nongkrong. Tapi enggak pernah ada cerita yang macem-macem," cerita Mirah.

Tiga perampok dan pembunh suami istri di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53) dicokok. AZ, EK, dan SU ditangkap di Grobogan, Jawa Tengah, dini hari tadi.

"Sudah (ditangkap) tiga orang. Sementara tim masih di Jateng," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta saat dikonfirmasi, Rabu 13 September 2017.

Kabid HUmas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, ketiganya ditangkap ketika sedang berfoya-foya dan berkaraoke.

Jasad Husni dan Zakiyah ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin 11 September 2017. Dari tanda pengenal yang ditemukan, kedua jasad merupakan warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


(OJE)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA HUKUM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 22-09-2017