Foto Djarot Diturunkan dari Balai Kota

Nur Azizah - 13 Oktober 2017 18:40 wib
Foto Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat diturunkan dari Ruangan Gubernur di Balai Kota. Foto: MTVN/Nur Azizah.
Foto Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat diturunkan dari Ruangan Gubernur di Balai Kota. Foto: MTVN/Nur Azizah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jejak-jejak Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mulai hilang dari Balai Kota Jakarta. Foto Djarot di kantor gubernur pun mulai diturunkan.

Ruangan Gubernur sudah sepi sejak siang. Ruangan yang berada di lantai dua Balai Kota sudah ditinggalkan dari si empunya sejak Jumat siang 13 Oktober 2017.

Seorang petugas Balai Kota tiba-tiba datang, menurunkan seluruh lukisan milik Djarot. Foto keluarga serta diri Djarot ikut dibenahi.

"Disuruh diturunkan dan dirapihkan," kata petugas Balai Kota Alpen Adrian kepada awak media, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Oktober 2017.

Dia menuturkan, seluruh lukisan dan foto itu bakal dikirim ke rumah Djarot di Cibubur, Jawa Barat. Ada perasaan tak enak di hati Alpen saat menurunkan foto dan lukisan milik bosnya itu.

"Ya namanya sudah kerja lama ya," imbuh dia.

Pantauan Metrotvnews.com, sejumlah petugas kebersihan juga keluar masuk ke ruangan Djarot. Mereka membawa sejumlah sisa-sisa dokumen tak terpakai.

Baca: ?Permohonan Maaf Ahok Djarot

Sebelumnya, suami Happy Farida ini mengaku sudah memerintahkan ajudannya untuk membawa dokumen kerjanya. Ia ingin fokus mengerjakan tugasnya hingga akhir.

"Berapa koper dibawa pulang. Sebab, kalau di kantor itu maaf, enggak bisa terus. Kadang ada tamu, ada foto-foto. Saya minta habis salat Jumat beresin semuanya," kata Djarot.

Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 00.00 WIB, masa jabatan Djarot berakhir. Kursinya bakal diduduki Gubernur terpilih Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno. Keduanya bakal dilantik sebagai pemimpin Jakarta pada Senin 16 Oktober 2017.




(OGI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG DJAROT SAIFUL HIDAYAT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 11-12-2017