DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Anies Titip Pesan Khusus untuk Kadis Sosial

Husen Miftahudin - 05 Juli 2018 23:33 wib
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/ Nur Azizah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/ Nur Azizah

Jakarta: Irmansyah resmi dilantik menjadi Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi DKI Jakarta. Ia dirotasi dari jabatan sebelumnya sebagai Bupati Kepulauan Seribu.

Mendapat jabatan baru, Irmansyah mengaku mendapat titipan pesan khusus dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies meminta Irmansyah untuk lebih humanis.

"Saya dapat pesan-pesan khusus seperti yang diharapkan beliau (Anies) sesuai visi misi yang disampaikan bisa terwujudkan. Pendekatan-pendekatan kepada semua yang berkaitan dengan ini harus humanis dan sebagainya," ujar Irmansyah usai pelantikan di Balairung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Juli 2018.

Irmansyah harus memahami visi Pemprov DKI menciptakan masyarakat yang adil dan bahagia. "Dinas Sosial yang penting karena bagaimanapun urusan masyarakat dapat perhatian lebih baik lagi. Karena d isitulah letak perhatian dirasakan langsung masyarakat," papar dia..

Hal itu membuat Irmansyah tertantang. Dia harus bekerja keras, melayani sebaik mungkin, dan humanis.

Namun demikian Irmansyah mengaku sedih harus meninggalkan Kepulauan Seribu yang selama hampir satu tahun ia pimpin. 

"Sekarang lepas dengan kondisi alam yang ada, ombak, dan sebagainya, pasti lah tidak mudah karena ada rasa haru. Besok habis salat Jum'at saya akan ke sana untuk pamitan," pungkas Irmansyah.


(SCI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ANIES-SANDI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 20-09-2018