Anies Janji Teruskan Tradisi Ahok

Faisal Abdalla - 13 Oktober 2017 18:14 wib
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan. Foto: MTVN/Faisal Abdalla
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan. Foto: MTVN/Faisal Abdalla

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno akan melanjutkan tradisi positif yang sudah dijalankan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama. Anies - Sandiaga siap menerima laporan masyarakat.
 
"Tentu. Kita ingin kebiasaan yang baik kita teruskan," ujar Anies usai menerima laporan kerja Tim Sinkronisasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.

Baca: Anies Baswedan Berkukuh Setop Reklamasi

Pada kesempatan itu, Anies juga turut mengapresiasi kinerja pendahulunya. Ia akan menemui para mantan gubernur DKI Jakarta untuk meminta saran dan masukan.
 
"Saya apresiasi gubernur-gubernur sebelumnnya yang sudah menjalankan tugasnya. Mereka sudah menjalankan yang terbaik. Mereka betul-betul menjadi bagian dari apa yang kita rasakan di Jakarta saat ini. Kami apresiasi, kami terima kasih, dan izinkan kami berinteraksi dan terus belajar," kata Anies.

Baca: Anies Memuji Jokowi-Ahok-Djarot

Usai pelantikan, Anies bakal sowan ke Djarot saiful Hidayat. Selanjutnya, Anies berencana menemui Ahok dan Joko Widodo. "Berharap bisa berkomunikasi reguler sehingga pengalaman mereka bisa menjadi manfaat bagi kita sekarang," ujarnya.




(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ANIES-SANDI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-10-2017