DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.332.438.005 (21 AGUSTUS 2018)

Sandi Bantah Selisih Paham DP Nol Rupiah dengan Anies

Intan Yunelia - 13 Maret 2018 05:00 wib
Wakil Gubernur DKI Jakarta  Sandiaga Uno--Metrotvnews.com/Ilham Wibowo
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno--Metrotvnews.com/Ilham Wibowo

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membatah tak satu suara dengan Anies Baswedan perihal program DP nol Rupiah. Menurut Sandi hanya ada kekeliruan pemahaman yang mesti diluruskan di antara keduanya.

“Kita sudah sepakat dari awal untuk membagi tugas tidak berdasarkan sektor tapi berdasarkan kemampuan kita untuk memberikan nilai tambah di DKI,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin,12 Maret 2018.

Sebagai contoh program ground breaking program DP nol Rupiah. Menurut Sandi sampai hari ini ground breaking DP nol Rupiah belum bisa disinkronkan. Ia berharap ada titik temu penyelesaian program tersebut.

“Mungkin dari segi kemudahan perizinannya, maupun juga dorongan dari Pemprov untuk menyediakan rumah murah di wilayah Rorotan. Jadi ini yang kita ingin kejar dalam bentuk partisipatif dan kolaboratif,” ucap Sandi.

Sandi menuturkan hubungannya dengan Anies terjalin erat tak seperti yang digemborkan di media. Sandi membeberkan dirinya memiliki sapaan akrab pada Anies dan hampir setiap hari bertemu di ruang kerja kantor Gubernur.

“Saya oke banget kok. Bro-bro banget dengan Pak Anies, tidak ada masalah. Saya mandi tiap pagi di sini (kantor Gubernur). Setiap keluar kamar mandi juga say hi sama dia, tidak ada masalah. Kita semakin hari semakin mesra,” klaim Sandi.


(SCI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG HUNIAN DP 0%
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 22-08-2018