Valentine, Sandiaga Tekankan Pentingnya Cinta pada Allah

Haifa Salsabila - 14 Februari 2018 13:08 wib
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: MTVN/Haifa Salsabila.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: MTVN/Haifa Salsabila.

Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak melarang warganya merayakan valentine atau hari kasih sayang. Namun, kecintaan pada Allah SWT harus menjadi yang utama.

"Tentunya cinta kepada Allah yang paling penting. Perayaan cinta kepada pencipta, karena Allah maha pengasih dan penyayang, memberikan segalanya. Tentu juga kepada sesama manusia," kata Sandiaga di Kinanti Building, Jalan Epicentrum Tengah, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2018.

Baca: Fakta-fakta Unik Mengenai Hari Valentine 

Sandiaga tidak melarang warganya merayakan valentine, namun tidak dengan cara-cara negatif dan melakukan kegiatan yang menyimpang dari norma agama. "Bantu anak yatim, manula, janda yang susah. Membahagiakan orangtua, keluarga, Itu menebar kasih sayang," ujarnya.

Baca: Aceh Larang Perayaan Hari Valentine
 
Sandiaga juga bersyukur dengan adanya valentine penjualan bunga meningkat. “Hari cinta, kita harus menebar cinta supaya yang jual bunga mawar juga laku,” kata Sandi.
 
Untuk merayakan Valentine, Ia mengaku sudah memberikan tanda cinta berupa karangan bunga kepada sang istri, Nur Asia.  “Nanti saya upload (ke sosial media),” ujar Sandi.


(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG VALENTINE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 21-05-2018