Hari Libur Terakhir Sekolah, Warga Pilih Berwisata

Deny Irwanto - 26 Juli 2015 10:45 wib
Suasana gerbong kereta commuter line disesaki penumpang yang hendak berwisata ke Jakarta. (MTVN/Deny Irwanto)
Suasana gerbong kereta commuter line disesaki penumpang yang hendak berwisata ke Jakarta. (MTVN/Deny Irwanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kereta Commuter Line dari stasiun Tangerang menuju stasiun Duri, Jakarta disesaki penumpang pada Minggu (26/7/2015) pagi. Pantauan di lokasi, sekitar pukul 09.00 WIB, penumpang kereta didominasi oleh keluarga dengan anak-anak yang akan berwisata menghabiskan hari libur terakhir sekolah.

Seperti yang dilakukan Wawan, salah seorang penumpang asal Mauk, Tangerang ini mengajak tiga orang keponakannya untuk berwisata ke daerah Jakarta.

"Ini mau ajak keponakan ada tiga, main dan naik ke atas Monumen Nasional (Monas). Mumpung masih libur, kalau besok mah sudah masuk lagi," kata Wawan, saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Minggu (26/7/2015).

"Saya sudah masak dari semalam, masak ayam, sayur, banyak deh. Buat bekal di sana, dari pada jajan 'kan sayang," tambahnya.

Wawan mengaku sengaja mengajak keponakannya naik transportasi kereta Commuter Line lantaran ketiganya belum pernah naik kereta. Selain itu, transportasi kereta juga dinilainya lebih murah ketimbang transportasi umum lain.

"Inikan biar mereka pada tahu juga rasanya naik kereta, karena minggu kemarin saya juga sudah ajak keponakan yang lainnya. Jadi ya ini gantian sama mereka ini," tandas wawan.


(MEL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIBUR SEKOLAH
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 21-05-2018