Ratusan Anak Ikut Khitanan Massal di Bogor

- 14 September 2017 04:44 wib
Khitanan massal di Bogor. Foto: Istimewa
Khitanan massal di Bogor. Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Bogor: Ratusan anak mengikuti acara khitanan massal yang digagas PT Mulia Knitting Factory. Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang rutin digelar setiap tahunnya oleh produsen pakaian dalam itu.

"Kegiatan sunatan masal untuk anak-anak ini sudah rutin kita gelar sejak sepuluh tahun lalu dengan menggandeng mitra-mitra bisnis kita," ujar Chief Manager Marketing & Distribution PT Mulia Knitting Factory, Unang Toto Handiman, di sela-sela acara Khitanan Massal Rider Peduli, dalam keterangan tertulis, Kamis 14 September 2017.

Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaannya untuk berbagi dengan sesama. Selain di Bogor, kegiatan ini dilakukan di sejumlah wilayah Indonesia.

"Setiap tahun rata-rata ada seribu anak yang ikut kegiatan ini. Kita lakukan road show di berbagai daerah, terutama di Jawa dan Sumatera," ujarnya.

Kegiatan yang menyasar keluarga tak mampu ini juga untuk memelihara kesehatan. "Kalau dalam hubungan dengan Agama Islam, sunat itu wajib bagi laki-laki. Selain itu juga memiliki nilai kesehatan," paparnya.

Area Manager Jawa Barat PT Mulia Knitting Factory, Anton TGL, mengatakan kegiatan CSR dilakukan untuk mendekatkan diri kepada konsumen. "Kita lakukan pendekatan melalui kegiatan humanis," katanya.

Ia berharap program ini terus berjalan setiap tahunnya untuk membantu warga tak mampu.




(UWA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KEGIATAN SOSIAL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017