Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.641.144.273 (17 JULI 2018)

Anies Alokasikan Angaran untuk Kampung Akuarium

Nur Azizah - 14 April 2018 16:38 wib
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Nur Azizah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Nur Azizah

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan membangun kembali Kampung Akuarium, Jakarta Utara. Ia berniat memasukkan anggaran pembangunan itu ke dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019.
 
"Target kita itu masuk ke anggaran. Kalau Pemerintah kan harus pakai anggaran," kata Anies di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, Sabtu, 14 April 2018.
 
Mantan Menteri Pendidikan ini mengaku sudah memiliki perkiraan anggaran untuk Kampung Akuarium. Namun, ia tak mau menyebutkan. "Gambaran ke sana sudah ada. Insya Allah anggaran tahun depan," ungkapnya.

Baca: Asa Baru di Kampung Akuarium

Anies berharap kampung yang telah hancur dua tahun lalu kembali hadir. "Kembali dalam artian artian tempat berkumpulnya warga berkegiatan ekonomi dan berkegiatan sosial," imbuh Anies.
 
Saat ini sudah ada sekitar 128 shelter yang dibangun Pemprov DKI Jakarta. Hunian sementara itu dibuat mengelilingi lokasi Kampung Akuarium.
 
Shelter dibagi tiga blok, yakni A, B dan C. Pembangunannya, ditargetkan rampung pada April 2018. Blok A di sisi Timur, B di Barat dan blok C di sisi Utara.




(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PENGGUSURAN LUAR BATANG
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018