Besok, Koalisi Kekeluargaan Tentukan Cawagub Sandiaga Uno

Eko Nordiansyah - 21 Agustus 2016 10:42 wib
Sandiaga Uno usai lari 10 kilometer di Jakarta Timur -- MTVN/Eko Nordiansyah
Sandiaga Uno usai lari 10 kilometer di Jakarta Timur -- MTVN/Eko Nordiansyah

Metrotvnews.com, Jakarta: Koalisi Kekeluargaan akan menentukan bakal calon wakil gubernur (Cawagub) bagi Sandiaga Uno pada Senin (22/8/2016). Sejumlah nama disebut-sebut akan disandingkan bersama politikus Partai Gerindra tersebut, salah satunya Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah.

"Sekarang lagi difinalisasi dengan teman-teman yang bergabung di mekanisme koalisi. Saya akan dapat update besok, nama-namanya sudah mulai keluar," kata Sandiaga di Masjid Al Azhar Sentra Primer, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2016).

Meskipun begitu, Sandiaga masih enggan membeberkan jumlah pasti bakal cawagub yang ditawarkan di Koalisi Kekeluargaan. Namun, ia mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja.

"Semua saya serahkan ke partai," jelas dia.

(Baca: Koalisi Kekeluargaan Belum Sepakati Sandiaga-Saefullah)

Sandiaga berharap, partai yang tergabung dalam koalisi mampu mendengarkan aspirasi rakyat. Sebab, rakyat adalah pihak yang paling menentukan arah masa depan Jakarta.

"Dalam keadaan ekonomi sekarang, rakyat mengingatkan kita untuk berhemat. Kedua, mereka ingin wakil yang membangun Jakarta, ekonominya semakin sejahtera ke depan. Dengan menciptakan lapangan pekerjaan, mendorong agar ada stabilitas harga, menggembalikan rasa aman," pungkasnya.


(NIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILGUB DKI 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017