Sandi Sebut Program Kampanyenya Banyak Dinanti Masyarakat

Faisal Abdalla - 13 Oktober 2017 13:17 wib
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno-Metrotvnews.com/Whisnu Mardiansyah
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno-Metrotvnews.com/Whisnu Mardiansyah

Metrotvnews.com, Jakarta: DKI Jakarta akan segera memiliki pemimpin baru. Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan segera dilantik Senin 16 Oktober 2017.

Wakil Gubernur terpilih, Sandiaga Uno optimis bisa memimpin Jakarta dengan baik.  "Data terakhir kita menunjukan masyarakat sangat percaya diri dengan pemerintahan yang akan segera memulai tugasnya Senin depan," ujar Sandiaga di posko pemenangan Jalan Tirtayasa II No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.

Sandiaga mengatakan banyak program-program kampanyenya yang sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat. Salah satunya program KJP Plus.

"Masyarakat juga ingin melihat pelayanan publik yang sekarang sudah baik agar bisa ditingkatkan lagi. Selain itu soal lapangan pekerjaan. Masyarakat ingin mencari pekerjaan itu gampang. Itu saja yang disampaikan tegas oleh masyarakat kepada kami," beber Sandiaga.

Baca: Jelang Pelantikan, Sandiaga Uno Banyak Berdoa

Terakhir Sandiaga berharap kepemimpinannya dengan Anies Baswedan selama lima tahun ke depan bisa membawa solusi bagi semua permasalahan di Ibu Kota. "Saya rasa mayoritas masyarakat DKI sudah rekat dan bersatu terhadap pemerintahan ke depan. Kita gunakan momentum ini untuk betul-betul menghadirkan solusi untuk masyarakat," tutup Sandi.

Baca: Wapres Titip Pesan untuk Anies-Sandi

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Senin 16 Oktober 2017. Keduanya akan dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Berbagai macam prosesi dan perayaan dipersiapkan tim Anies-sandi bersama Pemprov DKI Jakarta di hari pelantikan. Perayaan berlangsung dari sore hari hingga malam.

Acara dipusatkan di halaman Gedung G komplek Balai Kota. Di sana, disediakan panggung rakyat yang diperkirakan cukup untuk menampung 2.000-3.000 warga.


(YDH)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA DKI 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 14-12-2017