DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.348.051.099 (17 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Sandiaga Diminta Foke Untuk Memetakan Balai Kota

Muhammad Al Hasan - 13 Mei 2018 07:37 wib
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno--Medcom.id/ Siti Yona Hukmana.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno--Medcom.id/ Siti Yona Hukmana.

Jakarta: Mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo alias Foke memberi wejangan kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandi mengatakan, pada pertemuan yang dilakukan di rumah Foke malam tadi, Balaikota DKI Jakarta seperti Kebun Binatang. Sandi diminta pandai memetakan orang.

"Kebijakan kita enggak banyak yang dibahas ya, tapi beliau menyampaikan pengalamannya beliau pernah di Dinas Pariwisata, pernah jadi Sekda, pernah jadi Wagub, pernah jadi Gub, bahwa ya di Balai Kota itu kebun binatang, dapat semua lah dia bilang gitu," kata Sandi di kediaman Foke, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Mei 2018.

Sandi menyebut bahwa keahlian memetakan orang bakal menjadi bibit kesuksesan bagi pemerintahan di Jakarta. Sandi dipesan harus jeli dan peka.

"Hati-hati saja banyak orang baik banyak orang yang gak baik, pintar-pintar untuk memetakan talenta dan orang-orang terbaik itu ada di jajaran kita gitu, enggak usah jauh-jauh lihat ke mana tinggal kita pikirkan bagaimana talenta ini bisa jadi bagian pembangunan kota Jakarta," jelas Sandi.

Dalam kesempatan itu, lanjut Sandi Foke juga menawarkan kerja sama dalam menyelesaikan masalah pengangguran di DKI. Ia menawarkan bantuan pada Sandi untuk bekerjasama dengan Jerman terkait sekolah kejuruan untuk pengentasan pengangguran usia muda.

"Pak Foke menawarkan bantuan dengan Jerman. Nanti kita bisa belajar untuk menurunkan angka pengangguran khususnya di tingkat pemuda," pungkas Sandi.


(DEN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PEMPROV DKI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 18-10-2018