Panggung Tahun Baru Akan Digelar di Tiap Wilayah Jakarta

Antara - 07 Desember 2017 09:09 wib
Ilustrasi: Suasana pesta kembang api menghiasi langit di Jakarta. Foto; Antara/M Agung Rajasa.
Ilustrasi: Suasana pesta kembang api menghiasi langit di Jakarta. Foto; Antara/M Agung Rajasa.

Jakarta: Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta meminta agar panggung hiburan malam tahun baru 2018 digelar di tiap-tiap wilayah kota dan kabupaten. Seluruh wali kota dan bupati Kepulauan Seribu diminta membuat panggung hiburan di wilayahnya masing-masing.

"Panggung-panggung hiburan pada malam pergantian tahun sebaiknya didirikan di tiap-tiap wilayah kota administrasi dan juga kabupaten," kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu.

Dia menuturkan penyelenggaraan acara panggung hiburan di tiap-tiap wilayah tersebut harus dilakukan agar massa atau warga tidak hanya berkumpul di satu titik atau lokasi. "Tapi, menyebar sampai ke wilayah-wilayah," tutur Saefullah.

Baca: Polda Akan Gelar Operasi Lilin Mengamankan Natal dan Tahun Baru

Sementara itu, dia mengungkapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana mendirikan panggung hiburan di kawasan Jalan MH Thamrin dan Monas. Selain itu, panggung hiburan juga akan disediakan di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

"Dengan demikian, warga punya banyak pilihan tempat untuk merayakan malam pergantian tahun, tidak hanya terkonsentrasi di satu tempat saja," ungkap Saefullah.




(OGI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TAHUN BARU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 13-12-2017