Ribuan Botol Minuman Beralkohol dan Narkoba Dimusnahkan

Gana Buana - 14 September 2017 12:22 wib
Ilustrasi MI Panca
Ilustrasi MI Panca

Metrotvnews.com, Bekasi: Pemerintah Kota Bekasi memusnahkan ribuan botol minuman beralkohol dan narkoba. Semua adalah barang bukti dari 192 kasus yang telah selesai di Kejaksaan Negeri Bekasi.
 
Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengatakan, pemusnahan barang haram ini menunjukkan komitmen memerangi narkoba dan minuman beralkohol.

Baca: Ratusan Botol Miras di Tebet Disita

"Untuk itu perlu kita perangi narkoba dan minuman keras tersebut, agar hal ini tidak merusak generasi muda,"  kata Syaikhu di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Kamis 14 September 2017.
 
Selain 3.036 botol minuman keras, narkoba yang dimusnahkan adalah 8,8 kilogram ganja, 391,8 gram sabu dan 223 butir pil ekstasi serta ratusan bungkus obat kedaluwarsa.

Baca: Ribuan Botol Miras Ilegal Dimusnahkan di Monas

Kasat Serse Narkoba Polrestro Bekasi Kota, Kompol Ujang Rohanda, mengatakan, untuk meredam penyebaran narkoba dan minuman beralkohol, pihaknya melakukan pengawasan dengan menyebar anggota di titik-titik yang berpotensi adanya peredaran narkoba.
 
"Ada beberapa titik yang rutin diawasi anggota Polres dan Polsek. Kita sudah ketahui bersama bahwa pemerintah memerangi narkoba," kata Ujang.




(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PEMUSNAHAN MIRAS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 24-11-2017