Ruang Kerja Gubernur DKI Mulai Dibersihkan

Nur Azizah - 13 Oktober 2017 17:53 wib
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melambaikan tangan dari dalam mobil usai berkunjung ke Gedung KPK, Jakarta. Foto: Antara/Sigid Kurniawan.
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melambaikan tangan dari dalam mobil usai berkunjung ke Gedung KPK, Jakarta. Foto: Antara/Sigid Kurniawan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ruang Kerja Gurbernur DKI Jakarta sudah ditinggalkan Djarot Saiful Hidayat. Ruang kerja yang berada di lantai dua Balai Kota itu sudah dibersihkan.

Pantauan Metrotvnews.com, sejumlah petugas kebersihan keluar masuk ke ruangan Djarot. Mereka membawa sejumlah sisa-sisa kertas tak terpakai.

"Cuman sampah saja ini. Katanya disuruh buang," ujar salah satu petugas Gedung Balai Kota, Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2017.

Hingga saat ini, petugas kebersihan masih hilir mudik membersihkan ruangan orang nomor satu di Ibu Kota itu. Sejak kemarin, Djarot sudah mengemas sejumlah barang dan dokumen penting.


Petugas membersihkan Ruang Kerja Gubernur DKI Jakarta. Foto: MTVN/Nur Azizah.

Suami Happy Farida ini mengaku sudah memerintahkan ajudannya untuk membawa dokumen kerjanya. Ia ingin fokus mengerjakan tugasnya hingga akhir.

Baca: Djarot Tinggalkan Balai Kota

"Berapa koper (dokumen) bawa pulang. Sebab, kalau di kantor itu maaf, enggak bisa terus. Kadang ada tamu, ada foto-foto. Saya minta habis Salat Jumat beresin semuanya," pungkas dia.

Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 00.00 WIB masa jabatan Djarot berakhir. Kursi jabatannya bakal diisi Gubernur terpilih Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno. Keduanya bakal dilantik pada Senin 16 Oktober 2017.




(OGI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG DJAROT SAIFUL HIDAYAT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 11-12-2017