Djarot akan Lembur Selesaikan Tugas

Nur Azizah - 13 Oktober 2017 13:00 wib
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: Antara/Sigid Kurniawan.
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: Antara/Sigid Kurniawan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat siap lembur untuk menyelesaikan tugasnya. Masih banyak dokumen yang belum diputuskan untuk ditanda tangan.
 
Djarot telah meminta sekretariat untuk mengategorikan dokumen mana yang harus diselesaikan hari ini dan yang bisa diselesaikan besok. Bila tugasnya belum kelar hari ini, dia berniat membawa seluruh dokumen itu ke rumah dinasnya di jalan Suropati, Jakarta Selatan.

Baca: Djarot Ngebut Kerja Bukan untuk Pencitraan

"Habis Jumat saya ke rumah dinas. Lembur. Bisa sampai tengah malam, bahkan sampai jam 2 pagi," kata Djarot di RPTRA Kakao, Jakarta Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.
 
Dua hari belakangan, mantan Wali Kota Blitar ini sibuk beberes dokumen kerjanya.  Tak hanya itu, dia juga sudah mengemas sebagian barangnya yang ada di rumah dinas, Jalan Suropati, Jakarta Selatan. "Karena Sabtu malam kita sudah mulai pindah," imbuhnya.
 
Kabarnya, Djarot dan keluarga bakal mengontrak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mereka memilih kawasan tersebut untuk memudahkan akses dari rumah menuju sekolah anak-anaknya.

Baca: Djarot Sebut Tak Pernah Meragukan Anies-Sandi

Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul 00.00 WIB masa jabatan Djarot berakhir. Kursi pimpinan Pemerintah DKI akan diisi oleh Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno. Keduanya bakal dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin 16 Oktober 2017.




(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG DJAROT SAIFUL HIDAYAT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-10-2017