Anies Janji Beberkan BAP 4Play

Nur Azizah - 12 Februari 2018 17:29 wib
Gubernur DKI Anies Baswedan. Foto: Antara/Puspa Perwitasari.
Gubernur DKI Anies Baswedan. Foto: Antara/Puspa Perwitasari.

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ngotot kalau 4Play bersalah telah membiarkan praktik protitusi. Ia berjanji bakal memberikan berita acara pemeriksaan (BAP) dari 4Play.

"Nanti saya kasih BAP saja. Biar gampang," kata Anies di Bendung Katulampa, Bogor, Senin, 12 Februari 2018.

Mantan Menteri Pendidikan RI itu mengaku bakal memberikan sanksi kepada 4Play. Namun, ia belum bisa memastikan hukuman apa yang kan diberikan. "Nanti sesuai aturan," jawab dia singkat.

Sebelumnya, Legal Consultant 4Play Lina Novita menyesalkan ucapan Anies Baswedan pada Sabtu, 10 Februari 2018. Saat itu, Anies mengatakan 4Play mengaku bersalah telah melakukan praktik prostitusi.

Lina menjelaskan pihaknya tidak pernah membuat pengakuan tersebut. Ia juga menyesalkan beredarnya video terkait kegiatan di tempat hiburan tersebut.

Menurut dia, 4Play akan menindak tegas karyawannya bila terbukti terlibat prostitusi. Lina juga mengklarifikasi pihaknya tidak pernah mendapat undangan untuk menjawab BAP.

Baca: 4Play Sesalkan Ucapan Anies

"Kami tidak pernah mendapat undangan resmi guna permintaan pemberian keterangan dari pihak Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta sehingga pihak kami tidak pernah merasa membuat BAP," ujar Lina.

Ia memastikan BAP yang dimaksud Anies bukan berasal dari 4Play. "Apabila ada keterangan dari pihak kami maka hal tersebut bukanlah hasil berita BAP," imbuh dia.

Lina turut menyesalkan ucapan Anies yang seolah-olah menuduh ada praktik perdagangan manusia. Padahal, lanjut dia, hingga hari ini 4Play tidak pernah menerima vonis tersebut.

"Adanya kabar tersebut pihak kami mengalami kerugian baik secara 
materiel maupun imateriel," tambah dia.




(OGI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PENUTUPAN HOTEL ALEXIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA METRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 21-05-2018