Permainan TTS Hiasi Pengundian Nomor Urut di Pilwalkot Bandung

Roni Kurniawan - 13 Februari 2018 15:55 wib
Permainan TTS sebelum pengambilan nomor urut. (Medcom.id/Roni Kurniawan)
Permainan TTS sebelum pengambilan nomor urut. (Medcom.id/Roni Kurniawan)

Bandung: KPU Kota Bandung menggelar pengundian nomor urut untuk tiga pasangan calon (paslon) Pilwalkot Bandung 2018. Bertempat di GOR Pajajaran Bandung, Selasa, 13 Februari 2018, pengundian nomor urut diisi dengan acara permainan teka-teki silang (TTS).

Presenter kawakan Edi Brokoli menjadi pembawa acara pada acara pengundian nomor urut. Edi menantang tiga paslon yakni Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat, Yossi Irianto-Aries Supriatna, serta Oded M Danial-Yana Mulyana untuk mengikuti permainan TTS.

"Nanti siapa yang menang akan mendapat kesempatan untuk mengambil nomor urut," kata Edi yang identik dengan rambut kribo.

Suasana ramai menggema di area yang biasa digunakan untuk berolahraga bola basket. Pasalnya, masing-masing paslon membawa 100 orang pendukung, untuk menyemarakkan proses pengundian nomor urut.

Tak henti-hentinya para pendukung meneriakkan yel-yel ketika paslon jagoannya berhasil menjawab pertanyaan dari Edi.

Sementara itu, proses pengundian nomor urut paslon Pilwalkot Bandung dimulai pukul 14.00 WIB hingga kini masih berlangsung. Setiap pendukung paslon telah menyiapkan angka mulai dari 1, 2 dan 3 sebagai persiapan paslon yang mereka dukung mendapatkan nomor urut.


(LDS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 25-05-2018