Effendi Apresiasi Niat Syamsul Arifin

Budi Warsito - 08 September 2017 14:34 wib
Datuk Syamsul Arifin dan Effendi Muara Sakti Simbolon -- MTVN/Budi Warsito
Datuk Syamsul Arifin dan Effendi Muara Sakti Simbolon -- MTVN/Budi Warsito

Metrotvnews.com, Medan: Datuk Syamsul Arifin yang menyatakan kesediaan mendampingi sebagai calon wakil gubernur jika Effendi Muara Sakti Simbolon maju ke Pemilihan Gubernur Sumut 2018. Pria yang akrab disapa Effendi Simbolon ini mengapresiasi dukungan dari Syamsul.

"Saya mengucapkan rasa syukur atas pernyataan tokoh Sumut Datuk Syamsul Arifin yang bersedia mendampingi. Saya sangat menghargai dukungan beliau," kata Effendi di Medan, Jumat 8 September 2017.

Namun, anggota DPR dari Fraksi Partai PDIP ini tidak dapat memtuskan siapa yang akan mendapinginya di pilgub Sumut 2018. "Nanti Partai (PDI Perjuangan) dan ibu (Megawati) yang memutuskan," pungkasnya.

Sebelumnya, mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin bertemu dengan Effendi Simbolon di Media Center Jakarta pada Rabu 6 September 2017. Pada kesempatan itu, Syamsul Arifin menyatakan kesiapannya berpasangan sebagai oraang nomor dua di Sumut tersebut.

Bahkan, Syamsul juga menyatakan siap menjadi tim sukses dan mengerahkan massa pendukungnya. "Massa riil saya ada lebih ratusan ribu, ada bukti KTP-nya. Mereka terus mendorong dan konsolidasi aktif," papar Syamsul.


(NIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 22-09-2017