Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Edy Rahmayadi: Juara itu Nomor Satu

Farida Noris - 13 Februari 2018 19:33 wib
Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) dan Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus mendapat nomor urut 2. Medcom.id/Farida
Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) dan Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus mendapat nomor urut 2. Medcom.id/Farida

Medan: Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) optimistis bakal memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Apalagi pasangan ini mendapat nomor urut 1 yang berarti kemenangan.

"Kalau juara, berarti dia kan nomor 1. Simbol nomor 1 tinggal mengacungkan satu jari. Nomor 1 berarti juara. Nanti Eramas juara," kata mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat itu usai rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Medan, Selasa 13 Februari 2018.

Pasangan yang diusung oleh enam partai politik yakni Golkar, Gerindra, Hanura, PKS, PAN dan NasDem ini mengaku peluang untuk menang cukup tinggi. Karena itulah, Edy juga mengajak masyarakat Sumut agar menggunakan hak pilihnya.

"Kita akan lakukan sesuai ketentuan KPU. Pesan kami, masyarakat datang ke TPS dan lakukan pencoblosan. Peluang nomor 1 pasti juara," ucap Edy.

Edy juga mengomentari gugurnya pasangan JR Saragih - Ance Selian. Menurutnya semua pasti mempunyai cita-cita untuk membangun Sumut. Tapi gugurnya pasangan ini merupakan ketentuan KPU Sumut.

"Saya prihatin dengan Pak Jr Saragih. Semua pasti punya cita-cita untuk membangun Sumut. Tapi ini KPU yang punya wewenang," pungkasnya. 


(ALB)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA SERENTAK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018