Tim Anies-Sandi Percaya PPP & PAN Gabung

Cahya Mulyana - 17 Februari 2017 16:21 wib
Anies-Sandi di kantor DPP Gerindra. Foto: Anggitondi Martaon
Anies-Sandi di kantor DPP Gerindra. Foto: Anggitondi Martaon

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno tancap gas setelah mengetahui hasil Pilkada DKI Jakarta melalui hitung cepat. PAN dan PPP diklaim berhasil diajak berkoalisi untuk menambah energi guna melewati ronde kedua melawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Kami sudah melakukan komunikasi dengan partai pengusung Agus-Silvy, dan hasil terakhir telah mendapatkan dua partai. Keduanya adalah PAN sudah 90 persen dan PPP 80 persen bisa mendukung pasangan Anies Sandi di putaran kedua ini," kata juru bicara Tim Pemenangan Anis-Sandi, Anggawira, saat dihubungi Media Indonesia, Jumat 17 Februarai 2017.

Menurutnya, komunikasi dengan dua partai pendukung Agus-Sylvi, yakni PKB dan Partai Demokrat, terus berjalan. Saat ini, partai pendukung Anies-Sandi adalah Gerindra dan PKS.

Sambil itu berjalan, tim akan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan untuk lebih optimal mengkampanyekan program kerja dan visi misi Anies-Sandi kepada masyarakat. Ia menuturkan, strategi pemenangan pada ronde kedua akan menintikberatkan dengan menyebarluaskan rancangan pembangunan dan solusi masalah Jakarta.

"Karena ini Jakarta yang tidak terikat party id maka kita akan lebih mengencangkan sabuk untuk bisa merebut hati masyarakat dengan program kerja yang akan dilaksanakan Anies Sandi," tutupnya.


(TRK)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILGUB DKI 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PILKADA)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 29-07-2017