Kesibukan Baru Agus Yudhoyono

M Rodhi Aulia - 20 Mei 2017 10:28 wib
Agus Harimurti Yudhoyono saat masih menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Agus Harimurti Yudhoyono saat masih menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

Metrotvnews.com, Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono harus rela melepaskan karirnya di militer. Itu karena dia ikut bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun, Agus belum beruntung karena hanya menempati urutan bontot perolehan suara. Namun, ia tak berlama-lama meratapi kegagalan itu.

"Saat ini saya aktif sebagai direktur eksekutif Yudhoyono Institute," kata Agus, di Agus Yudhoyono Command Center, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 19 Mei 2017.

Kesibukan Agus di lembaga ini sebagai bentuk komitmen dan janji Agus sebelumnya. Bahwa ia akan terus menyumbangkan pemikiran baik secara formal maupun informal.

"Mudah-mudahan sumbangsih pemikiran itu bisa bermanfaat buat negeri ini dan masyarakat," ujar dia.

Agus ingin berperan mewujudkan cita-cita Indonesia pada 2045. Dengan itu, ia akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya menyongsong satu abad Indonesia.

Agus memperkenalkan Yudhoyono Institute. Foto: Metrotvnews.com/Rodhi

Berbagai saluran akan dimasuki Agus agar pemikirannya tersebar luas dan dapat diterima masyarakat. Di antaranya memenuhi undangan berbagai kelompok masyarakat dan pemuda.

Agus juga tengah menekuni dua tulis-menulis. Dalam waktu dekat, kata dia, akan ada satu artikel tentang kebangsaan yang terbit di salah satu media cetak nasional.
(UWA)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 30-05-2017