Polisi Buru Pembunuh Warga Tanah Abang

Deny Irwanto - 12 September 2017 15:13 wib
Ilustrasi. MTVN.
Ilustrasi. MTVN.

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi memburu pembunuh warga Tanah Abang, Husni Zarkasih, 58, dan Zakiyah Masrur, 53, yang ditemukan tewas di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah. Pasangan suami istri itu diduga menjadi korban perampokan sebelum jenazahnya dibuang .
 
Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, mengatakan, pihaknya sudah memeriksa rumah korban yang berada di Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang. Hasilnya, sejumlah barang berharga milik korban hilang.

Baca: Pasutri Asal Tanah Abang Ditemukan Meninggal di Purbalingga

"Emas, sertifikat, brankas isinya uang berapa enggak tahu, anaknya belum bisa merinci. Termasuk mobil Altis sedan hilang," kata Mustakim saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa 12 September 2017.
 
Mustakim menjelaskan, pasutri tersebut pernah memiliki usaha garmen di kawasan Ciledug, Tangerang. Selama tinggal di Benhil, pasutri tersebut dikenal sosok keluarga berada.
 
"Ya lumayan lah, istilahnya dari segi kehidupannya lumayan lah. Anak-anaknya sudah pada jadi semua. Anaknya ada empat. Di situ mereka tinggal berdua," jelas Mustakim.
 
Mustakim menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku yang sudah merampok dan menghabisi nyawa keduanya. Untuk saat ini, pihaknya belum bisa memastikan kenapa jasad korban sampai berada di kawasan Purbalingga.

"Yang jelas nanti autopsi yang bisa menunjukkan. Tunggu hasil ya," kata Mustakim.
 


(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017