Pembunuh Diduga Cemburu dengan Imam

Deny Irwanto - 15 November 2017 09:50 wib
Ilustrasi: Pembunuhan pria. Foto: MTVN/Rakhmat Riyandi.
Ilustrasi: Pembunuhan pria. Foto: MTVN/Rakhmat Riyandi.

Jakarta: Polisi menduga pembunuhan terhadap Imam Maulana, yang jasadnya ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, dilatarbelakangi cemburu. Imam diduga tewas ditangan Badrun yang baru saja ditangkap.

"Diduga pelaku dan korban memiliki hubungan spesial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Rabu, 14 November 2017.

Menurut dia, sebelum pembunuhan terjadi, korban sedang dekat dengan perempuan. Hal tersebut diduga membuat Badrun kalap hingga menghabisi nyawa Imam.

"Korban sedang dekat dengan seorang wanita yang posisinya berada di Bandung dan akhirnya pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban," jelas Argo.

Baca: Motif Pembunuhan Jasad Terbungkus Diduga Bermotif Asmara

Setelah korban tewas, pelaku melapisi jasad dengan sejumlah kain dan memasukannya ke dalam karung. Korban lalu dibawa ke Terminal Kampung Rambutan dan diletakkan di samping toilet.

Pelaku pun berhasil ditangkap polisi Rabu dini hari di Ruko Citra Garden Cibubur, Bekasi. Saat ini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif.


(OGI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PENEMUAN MAYAT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017