Polisi Kembali Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul

Deny Irwanto - 04 Januari 2018 12:06 wib
Ilustrasi: Pembunuhan wanita. Foto: Medcom.id/Rakhmat Riyandi.
Ilustrasi: Pembunuhan wanita. Foto: Medcom.id/Rakhmat Riyandi.

Jakarta: Hampir satu tahun, kematian mahasiswi Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum, belum terungkap. Rencananya, Polres Metro Jakarta Barat akan kembali melakukan gelar perkara untuk mencari titik terang pelaku.

"Dari penyidik Polres Metro Jakarta Barat rencananya akan melakukan gelar kembali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis, 4 Januari 2018.

Argo menjelaskan, dari gelar perkara itu, penyidik kembali mencari saksi lainnya yang mengetahui perkara. Menurut mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu, keterangan saksi sangat diperlukan untuk mengetahui ciri pelaku yang membunuh Arum.

"Kita akan melihat gelar perkara kembali. Seperti apa hasil dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi itu. Mudah-mudahan ada kemajuan," jelas Argo.

Baca: Kasus Pembunuhan dan Perampokan Mahasiswi Esa Unggul Masih Gelap

Puspo Arum ditemukan tewas dengan dua luka tusuk di leher, 9 Januari 2017. Perempuan berusia 22 tahun itu meninggal di kamar indekos, Jalan H Asmat, Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat.

Selain membunuh, pelaku juga membawa barang-barang milik korban: dua laptop dan telepon genggam. Jasad korban pertama kali ditemukan Zainal Abidin, kekasihnya, yang kemudian membawanya ke RS Siloam.



(OGI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-04-2018