Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.641.144.273 (17 JULI 2018)

Presenter Metro TV Berbagi Tips jadi Pembicara yang Baik di MAN 12 Jakarta

Haifa Salsabila - 10 Januari 2018 10:42 wib
Metro TV berbagi di MAN 12 Jakarta - Medcom.id/Haifa Salsabilla.
Metro TV berbagi di MAN 12 Jakarta - Medcom.id/Haifa Salsabilla.

Jakarta: Metro TV kembali menyelenggarakan progam 'Metro TV Berbagi'. Kali ini fokus di bidang pendidikan dengan mengadakan kegiatan bertema 'How to Be a Good Speaker' (bagaimana menjadi pembicara yang baik).  

Kegiatan dilangsungkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 12 Jakarta. Head of Corporate Communication Metro TV Fifi Aleyda Yahya menyebut mengacu pada tagline Metro TV Knowlege to Elevate, televisi berita pertama di Indonesia itu terus berkomitmen menyajikan program berita yang berkualitas, mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa. 

"Namun, tidak hanya melalui pemberitaan, kami juga menyelenggarakan berbagai kegiatan edukasi sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Metro TV kepada masyarakat Indonesia, secara khususnya generasi muda," ujar Fifi dalam sambutannya di MAN 12, Jalan Raya Duri Kosambi, Jakarta Barat, Rabu, 10 Januari 2018. 

Ini merupakan kegiatan perdana Metro TV Berbagi di 2018. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility. 

Kegiatan ini dihadiri ratusan siswa siswi kelas XII MAN 12 Jakarta. Mereka nampak begitu antusias. 

Kegiatan edukasi 'How to Be a Good Speaker' diberikan oleh News Anchor Metro TV Zackia Arfan. Metro TV berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi siswa-siswi kelas XII MAN 12 Jakarta, terutama dalam mempersiapkan diri sebelum lulus dari tingkat MA. 

Kepala Sekolah MAN 12 Herawati berharap program di bidang pendidikan ini merupakan hal yang terus berkelanjutan. Sehingga, dapat memberikan banyak manfaat bagi banyak orang. 

"Kami bangga MAN 12 terpilih oleh Metro TV untuk kegiatan berbagi yang dipandu oleh News Anchor berpengalaman. Kami ucapkan terima kasih," ujar Herawati. 




(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG METRO TV
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018