DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.144.868.902 (16 AGUSTUS 2018)

Ibu Dan Dua Anak Ditemukan Tewas

Hendrik Simorangkir - 12 Februari 2018 19:50 wib
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengangkat korban pembunuhan - Medcom.id/Hendrik Simorangkir.
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengangkat korban pembunuhan - Medcom.id/Hendrik Simorangkir.

Tangerang: Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Taman Kota II, Blok B 6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Tubuh ketiganya sudah tergeletak di kamar dengan kondisi penuh luka senjata tajam.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, ketiga korban ditemukan berpelukan diatas tempat tidur. Korban diketahui bernama Ema (40), serta kedua anaknya yakni Nova (23) dan Tiara (13).

"Ibu dan dua anak ditemukan saling berpelukan di dalam kamar," kata Harry di lokasi kejadian, Senin, 12 Februari 2018.

Menurut Harry, jasad korban pertama kali ditemukan tetangganya sekitar pukul 15.00 WIB. Bermula ketika para tetangga curiga penghuni tak kunjung keluar rumah sejak pagi hari.

"Bersama ketua RT dan RW, para tetangga kemudian masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Tak hanya ibu dan kedua anaknya, para tetangga juga mendapati suami korban Abi (40) sedang tergeletak bersimbah darah di kamar lain. Dengan penuh luka akibat senjata tajam, Abi dilarikan ke rumah sakit Sari Asih untuk mendapat perawatan intensif.

"Suami korban kritis mengalami luka dan sudah dilarikan ke RS Sari Asih," jelasnya.

Saat ini ketiga jasad ibu dan kedua anaknya telah dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang untuk dilakukan otopsi. "Sementara ini tidak ada barang berharga korban yang hilang," pungkasnya.

Belum diketahui secara pasti motif dibalik peristiwa berdarah tersebut. Saat ini Polres Metro Tangerang tengah melakukan olah TKP dilokasi kejadian.


(JMS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KASUS PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 16-08-2018