Oesman Sapta Berharap Anggota DPD Ikuti Jejak Nono

Anggi Tondi Martaon - 13 Oktober 2017 14:42 wib
Nono Sampono saat peresmian Masjid Bait Nusantara. Foto: Humas DPD
Nono Sampono saat peresmian Masjid Bait Nusantara. Foto: Humas DPD

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua DPD Oesman Sapta Odang (Oso) memuji sikap relawan Wakil Ketua DPD Nono Sampono. Dia menilai, koleganya di DPD itu sebagai pribadi yang baik.

Pujian itu disampaikan Oso saat meresmikan Masjid Bait Nusantara di kawasan Kelapa Nunggal, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pembangunan masjid itu diinisiasi Nono.

"Pak Nono sudah pensiun dari angkatannya, tapi jiwanya tidak pernah pensiun. Sikapnya selalu seperti TNI Angkatan Laut dengan pangkat bintang tiga. Beliau sangat ramah, baik, dan sangat kooperatif dalam bekerja," kata Oso dalam keterangan tertulis, Jumat 13 Oktober 2017.

Oso yang juga Ketua Dewan Pembina Pemuda Masjid Indonesia itu mengatakan, niat baik membangun rumah ibadah harus diteruskan. Dia berharap, anggota DPD dan relawan lainnya mengikuti jejak Nono membangun fasilitas ibadah untuk masyarakat.

"Bukan hanya masjid tapi juga rumah ibadah lain yang dibutuhkan masyarakat di daerah," paparnya.

Nono menyampaikan alasannya menamakan masjid itu Bait Nusantara. "Bait yang artinya rumah dan nusantara memiliki makna Indonesia," kata Nono.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPD Darmayanti Lubis bersama senator Jawa Barat Ayi Hambali dan Eni Sumarni, senator Jambi Daryati Uteng, senator Bangka Belitung Hudarni Rani, serta senator Jawa Tengah Ahmad Muqowam dan GKR Ayu Koes Indriyah, senator Sulawesi Selatan Abdul Jabbar Toba, dan senator Banten Habib Ali Alwi.


(TRK)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BERITA DPD
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 14-12-2017