DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.144.868.902 (16 AGUSTUS 2018)

Kelihaian Gibran Mengambil Momen `Jenderal Kardus`

Marcheilla Ariesta - 09 Agustus 2018 08:59 wib
Gibran Rakabuming. Foto: Medcom pyhtag kurnati.
Gibran Rakabuming. Foto: Medcom pyhtag kurnati.

Jakarta: Anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming gerak cepat dan mengambil momen isu `jenderal kardus` yang ramai di dunia maya. Isu itu diambil Gibran untuk mempromosikan dagangannya, Markobar.
 
"Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin 'kardus'. Rencananya @markobar1996 akan mengeluarkan design kardus baru yang ada board game-nya dan bisa dimainkan 4 orang," cuit Gibran di akun Twitter-nya @Chilli_Pari.
 



 
Sementara di akun Instagram Markobar, Gibran memperlihatkan penampakan kardus Markobar yang baru. "Penampakan kardus Markobar. Kardus ini bisa membuat suasana makin bahagia, suka cita dan tidak bikin ngambek," kata mereka.
 
Seperti yang diketahui, politikus Partai Demokrat Andi Arief mengungkapkan sinyal partainya bercerai dengan koalisi Prabowo Subianto. Andi menyindir Prabowo dengan sebutan jenderal kardus.
 
Dia mengatakan, Prabowo lebih tertarik dengan uang Rp500 miliar yang digelontorkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk membayar mahar ke PAN dan PKS agar menjadi calon wakil presiden usungan oposisi.
 


(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILPRES 2019
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 16-08-2018