Priceza Young Entrepreneur Competition 2018, Wujudkan Startup Idaman

M Studio - 10 Januari 2018 11:03 wib
Anda bisa mewujudkan ide brilian dan kreatif merintis startup melalui ajang Priceza Young Entrepreneur Competition 2018 (Foto:Dok)
Anda bisa mewujudkan ide brilian dan kreatif merintis startup melalui ajang Priceza Young Entrepreneur Competition 2018 (Foto:Dok)

Jakarta: Beberapa tahun terakhir, marak bermunculan perusahaan rintisan (startup). Jika Anda tertarik membangun startup, Anda harus kaya ide-ide kreatif dalam membuat strategi baru pengembangan bisnis.

Anda bisa mewujudkan ide brilian dan kreatif merintis startup melalui ajang Priceza Young Entrepreneur Competition 2018.

Priceza Young Entrepreneur Competition 2018 dibesut oleh perusahaan e-commerce di ranah shopping search engine, Priceza. Melalui ajang ini, Priceza siap memfasilitasi para mahasiswa yang punya mimpi dan ide untuk mengembangkan bisnis di ranah digital untuk menerima beasiswa berbentuk uang tunai.

Ajang ini merupakan wujud kepedulian perusahaan yang berdiri sejak 2013 dan telah beroperasi di enam negara, yakni Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

Bagaimana cara mengikuti Priceza Young Entrepreneur Competition 2018? Anda harus membuat konsep digital business plan dalam format proposal, mock-up, slideshow atau format lainnya. Setelah itu, lakukan registrasi melalui website www.priceza.co.id dengan menyertakan scan kartu mahasiswa, pas foto, nama serta nomor telepon. Syarat tersebut wajib dipenuhi oleh peserta perorangan maupun kelompok.

Semua persyaratan tersebut selambatnya 2 Februari 2018. Nantinya, 10 digital business plan terbaik akan dipilih oleh panitia pada 5 Februari 2018.

Untuk kandidat 10 peserta dengan presentasi digital business plan terbaik, Priceza Indonesia akan menghubungi untuk pembuatan video. Kemudian, video tersebut akan dimuat di www.priceza.co.id pada 17 Februari 2018.

 

Jika video tersebut sudah ditayangkan, ajak teman dan keluarga untuk voting melalui like dan share di media sosial hingga penutupan vote pada 27 Februari 2018 pukul 16.00 WIB.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik untuk mewujudkan konsep digital business plan yang telah dibuat. Juara 1 akan menerima uang tunai Rp25 juta beserta piala dan sertifikat, juara 2  akan mendapatkan uang tunai Rp5 juta beserta piala dan sertifikat, juara 3  meraih uang tunai Rp3 juta beserta piala dan sertifikat.

Tak hanya itu, sebagai bentuk penghargaan, Priceza juga akan memberikan piala dan sertifikat kepada universitas tempat mahasiswa pemenang menempuh studi.

Nah, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda atau tim sekarang juga! Info lebih lanjut silakan menghubungi panitia melalui email: ryan@priceza.com.


(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG STARTUP
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-04-2018