DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Veteran Bantu Korban Bencana Gempa Palu & Donggala

Kautsar Widya Prabowo - 05 Desember 2018 17:16 wib
LVRI bantu korban bencana gempa Palu & Donggala melalui Dompet Kemanusian Metro TV. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
LVRI bantu korban bencana gempa Palu & Donggala melalui Dompet Kemanusian Metro TV. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

Jakarta: Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) memberikan bantuan dana kepada masyarakat korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala. Bantuan tersebut disalurkan melalui Dompet Kemanusiaan Media Group.

Ketua Tim Ahli LVRI  Mayjen TNI (Purn) Bantu Hardjijo menjelaskan bencana tersebut menjadi penderitaan seluruh warga Indonesia. Pihaknya tergugah untuk membantu ke lokasi. Namun karena keterbatasan daya, pihakanya hanya dapat memberikan bantuan dana.

"Kita bukan instansi yang punya duit, tapi karena merasa perjuangan, kita sedikit-sedikit kumpulkan (dana) kita bagi kepada teman-teman yang membutuhkan ," ujar Hardjijo di Gedung Veteran, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Desember 2018.

Cara tersebut lanjut dia, adalah bagian dari implementasi nilai-nilai perjuangan 1945. Sebagai salah satu tugas pokok dari veteran.

"Kirimkan salam kita kepada mereka yang sedang berduka, kita ikut prihatin. Semoga mereka kuat untuk bangun kembali, dari batuan dan doa kita ," tambahnya.

Pihaknya memilih Media Group lantaran sudah terpercaya dalam menyalurkan bantuan bagi korban-korban bencana. Terlebih dengan bantuan publikasi dari satsiun televisi Metro TV membuat setiap batuan menjadi lebih transparan.

"Harapan kita Metro TV dan Veteran dapat menyampaikan pesan-pesan ini kepada masyarakat ," imbuhnya.  

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Ketua Yayasan Media Group Ali Sadikin dan didampingi Public Relation (PR) & Publicity Manager Metro TV Henny Puspitasari.


(MBM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TSUNAMI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 18-12-2018