Pembunuh Pasutri Asal Tanah Abang Diduga Orang Dekat

Deny Irwanto - 13 September 2017 09:12 wib
Ilustrasi/Metrotvnews.com-M Rizal
Ilustrasi/Metrotvnews.com-M Rizal

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menduga perampok dan pembunuh suami istri asal Tanah Abang, Jakarta Pusat, Husni Zarkasih, 58, dan Zakiyah Masrur, 53, adalah orang dekat. Pelaku diduga mengetahui kondisi rumah korban.

"Karena dia paham membuka garasi, menutup, dan letak kunci pun dia tahu. Kami memprediksi pelaku cukup paham dengan kondisi rumah," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, Rabu 13 September 2017.

Lukman mengatakan, semua orang terdekat korban yang terindikasi akan dimintai keterangannya, termasuk mantan karyawan saat korban masih mempunyai usaha garmen di kawasan Ciledug, Tangerang.

Lukman menyatakan sejauh ini polisi telah memeriksa lima saksi. Saksi yang telah diperiksa adalah tiga penghuni indekos milik korban, anak korban, dan satu warga sekitar.

"Terus kami kembangkan kepada keluarga korban yang kemungkinan memang kami curigai," kata Lukman.

Baca: Suami Istri yang Ditemukan Tewas adalah Pemilik Alton Kids

Sedangkan identitas dan jumlah pelaku hingga kini masih belum diketahui. Polisi terus mengumpulkan informasi dari orang-orang terdekat korban.

"Kami belum bisa memastikan. Tetapi, ada karyawan korban yang diberhentikan. Informasi belum fokus. Masih kami kumpulkan keterangan dari tetangga," kata Lukman.

Baca: Pasutri Asal Tanah Abang Ditemukan Meninggal di Purbalingga

Jasad suami istri Husni Zarkasih, 58, dan Zakiyah Masrur, 53, ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin, 11 September 2017.

Dari tanda pengenal yang ditemukan, kedua jasad itu merupakan warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


(UWA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PEMBUNUHAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017