Kompetisi Bahasa Inggris UKDW Perebutkan Trofi Gubernur DIY

M Studio - 13 September 2017 17:48 wib
Screenshot: www.ukdw.ac.id
Screenshot: www.ukdw.ac.id

Metrotvnews.com, Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) kembali mengadakan kompetisi Bahasa Inggris Duta Wacana English Competition (DWEC). Kompetisi ini merupakan bagian dari rangkaian acara Dies Natalies ke-55 UKDW.

Kompetisi bagi siswa SMA dan sederajat ini akan diselenggarakan pada Jumat 13 Oktober dan Sabtu 14 Oktober. Ada tiga jenis kompetisi, yaitu speech atau berpidato, story telling atau bercerita, dan debat.

Peserta lomba speech dan story telling masing-masing dibatasi maksial 50. Sedangkan kompetisi debat memiliki kapasitas peserta sebanyak 22 grup, di mana masing-masing grup terdiri dari tiga orang.

Siswa SMA dan sederajat dari Yogyakarta dan Jawa Tengah dapat mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/DWEC2017 selama periode 29 Agustus sampai 4 Oktober.

Kompetisi mengusung tema Education for a Better World: Our Future Starts Now! dan menawarkan trofi bergilir gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk para pemenang utama.

Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang juga Seksi Publikasi DWEC Adaninggar Septi Subekti berharap kompetisi ini dapat memberikan wadah bagi para siswa untuk mengemukakan pendapat dan ide tentang peran mereka sebagai intelektual muda di tengah masyarakat.

Puncak acara yang akan digelar di Auditorium Gedung Agape UKDW pada hari kedua yang akan menampilkan grand final semua jenis kompetisi. Saat penutupan akan dimeriahkan paduan suara Duta Voice dan tari dari Ikatan Mahasiswa Kalimantan (IMKA), bagian dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari UKDW.


(TRK)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BEASISWA OSC
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 20-11-2017