Saksi yang Melihat Mobil Penabrak Pemuda di Kemayoran Dicari

Deny Irwanto - 19 Juni 2017 16:42 wib
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono--MI/ROMMY PUJIANTO
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono--MI/ROMMY PUJIANTO

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah bukti masih dikumpulkan polisi terkait insiden penabrakan di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah saksi masih dicari.

"Kami sedang cari saksi, plat mobilnya berapa. Masih mengumpulkan saksi yang melihat itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin 19 Juni 2017.

Sejauh ini sudah ada lima saksi yang dimintai keterangan. Namun, belum ada yang bisa memberikan gambaran pasti terkait kejadian.

Baca: TNI Masih Dalami Insiden Penusukan & Penabrakan di Kemayoran

Dalam melakukan penyelidikan ini, pihak kepolisian juga kerjasama dengan Polisi Militer. Karena, di lokasi yang sama, seorang tentara ditusuk sekelompok orang yang mengaku anggota geng motor. "Belum ada tersangka. Ini masih pendalaman dari pihak berwajib," jelas Argo.

Sekelompok orang dengan menggunakan mobil menyerang sejumlah pemuda yang tengah duduk-duduk di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terjadi pukul 02.30 WIB, Minggu 18 Juni 2017.

Mobil juga mengejar salah seorang pemuda yang tengah lari dan  melindas. Akibatnya korban meninggal dunia. Korban meninggal bernama Abdul Kosim. Sementara korban luka parah atas nama Adrian Dwi Nanda.


(YDH)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PENGANIAYAAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 29-06-2017