PDIP & Demokrat Bangun Ruang Kekeluargaan

M Rodhi Aulia - 13 Agustus 2017 17:05 wib
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto:MI/Panca
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto:MI/Panca

Metrotvnews.com, Jakarta: PDI Perjuangan menyambut positif kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Istana Kepresidenan, Jakarta. Agus disebut datang sebagai utusan  Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono.
 
Sekjen PDIP Hasto Kristyanto mengatakan, kehadiran AHY yang disambut Presiden Joko Widodo menjadi ruang untuk membangun kekeluargaan antara PDIP dan Demokrat.

Baca: AHY Bawakan Pesan SBY kepada Jokowi

"Sebagai utusan, bapak Jokowi sudah menerima dengan baik di istana. Berdialog dengan baik menyampaikan dan menerima utusan dari bapak SBY tersebut. Kemudian ada ruang kekeluargaan yang dibangun," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu 13 Agustus 2017.
 
Lantaran putra sulung SBY yang datang, kata Hasto, maka Jokowi juga memper temukan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka kepada AHY. Bagi Hasto, pertemuan AHY di istana itu positif.

Baca: AHY tak Sepakat Jokowi Disebut Diktator

"Ini merupakan hal yang positif, dan tentu saja apakah ini perubahan sikap peta politik dari Partai Demokrat? Masih terlalu dini untuk membahas hal tersebut," ujarnya.




(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PARTAI DEMOKRAT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA POLITIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 19-08-2017