DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Isu Ekonomi jadi Sorotan Prabowo-Sandiaga

Marcheilla Ariesta - 11 Agustus 2018 13:12 wib
Suasana diskusi `Kejutan Capres dan Cawapres`, di Jakarta. Foto: Medcom.id/Marcheilla Ariesta.
Suasana diskusi `Kejutan Capres dan Cawapres`, di Jakarta. Foto: Medcom.id/Marcheilla Ariesta.

Jakarta: Bakal calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno menawarkan perbaikan ekonomi Indonesia. Agenda itu akan menjadi isu utama yang disroroti tim Prabowo untuk meraih suara.
 
Sudirman Said selaku tim sukses Prabowo-Sandiaga mengatakan pihaknya akan menawarkan agenda perbaikan ekonomi Indonesia. Isu ekonomi dianggap sebagai yang utama bagi koalisi oposisi.
 
"Prabowo-Sandi akan menjawab kebutuhan Indonesia saat ini. Masalah mendasar kita adalah penegakan hukum, keadilan sosial dan ekonomi," kata Sudirman Said dalam diskusi `Kejutan Capres dan Cawapres`, di Jakarta, Sabtu, 11 Agustus 2018.
 
Dia mengungkapkan, Sandiaga dipilih karena berasal dari latar belakang bisnis. Track record Sandi diklaim baik untuk menjawab kebutuhan pasar.
 
"Bagi keduanya, ekonomi artinya lapangan pekerjaan tersedia, kebutuhan pokok terjangkau dan harga stabil," imbuh Sudirman.

Baca: JK Atur Strategi Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Sudirman melanjutkan, semua itu bisa dicapai jika ada penegakan hukum, pemerintah bersih dan kuat. Bagi dia, figur Prabowo-Sandi sangat tepat menjawab semua itu.
 
Selain itu, kata Sudirman, Sandi bisa menggaet pemilih milenial dan ibu-ibu. Dia mengatakan, mantan wakil gubernur Jakarta tersebut memahami keluhan para wanita, khususnya ibu-ibu.
 
"Makanya dia cocok sekali dengan agenda kami ini," tukasnya.
 
Sandiaga Uno dipilih sebagai calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namanya mencuat dua hari sebelum penutupan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan ini diusung Gerindra, PKS, PAN, dan terakhir Demokrat.


(FZN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILPRES 2019
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA POLITIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 16-12-2018