Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp 3.686.055.402 (23 JULI 2018)

Jokowi ke Semarang

Achmad Zulfikar Fazli - 13 April 2018 18:44 wib
Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara/Wahyu Putro A).
Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara/Wahyu Putro A).

Sorong: Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah. Ini merupakan daerah ketiga yang dikunjungi Presiden dalam seminggu setelah Papua dan Papua Barat.

Jokowi bertolak ke Jawa Tengah dari Bandara Domine Eduard Osok, Sorong, Papua Barat pada pukul 15.10 WIT. Ia akan mendarat di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah.

Setibanya di Semarang, Kepala Negara dan Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan langsung menuju hotel. Ia akan bermalam di Semarang untuk melanjutkan kunjungan kerja keesokan hari. 

Baca: Ulama PPP Godok Cawapres Jokowi

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Jokowi akan menghadiri peringatan hari kelahiran (harlah) ke-45 PPP di Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu, 14 April 2018. Acara itu digelar bersama dengan musyawarah nasional (munas) alim ulama PPP se-Indonesia.

Kehadiran Jokowi dalam acara ini pun disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PPP Achmad Mustaqim. "Beliau (Jokowi) akan memberikan pengarahan puncak acara harlah di Gedung UTC," kata Mustaqim di Hotel Patrajasa, Semarang, Kamis, 12 April 2018.

Menurut dia, sebelum harlah digelar, PPP akan menutup munas alim ulama di Hotel Patrajasa. Achmad pun berharap Jokowi menyempatkan diri menengok munas alim ulama sebelum mengikuti harlah di Gedung UTC. 


(AZF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JOKOWI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA POLITIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-07-2018