NasDem Targetkan Menang Besar di Pemilu 2019

M Rodhi Aulia - 13 Oktober 2017 10:57 wib
Ilustrasi--Metrotvnews.com
Ilustrasi--Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai NasDem resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019. NasDem pun menargetkan menang besar di Pemilu tersebut.

"Ada dua target utama kami. Yang pertama untuk mendapatkan dua digit perolehan suara di (pemilu) 2019," kata Sekjen Partai NasDem Johnny Plate di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat 13 Oktober 2017.

Menurut Johnny, selama ini pihaknya telah bekerja keras siang dan malam. Adapun target besar kedua NasDem adalah memenangkan kontestasi Pilpres 2019. "Dengan mendukung Presiden Jokowi sebagai capres NasDem," tegas dia.

Baca: NasDem Target Menang 50 Persen di Pilkada 2018

Hari ini, NasDem mendaftarkan diri serentak di seluruh kantor KPU di Indonesia. NasDem pun menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan. "Ini tahap awal dari proses pemilu," tandas dia.

Partai NasDem menargetkan menang 50 persen lebih dari 171 Pilkada 2018. Target dinilai rasional mengingat sejak dua tahun lalu, NasDem selalu memenang lebih dari 50 persen Pilkada di Indonesia.
 
“Target yang disampaikan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh, yaitu tidak boleh kurang dari 50 persen,” kata fungsionaris DPP NasDem, Nining Indra Saleh, saat melaksanakan rapat konsolidasi Partai NasDem di Kota Cirebon, Rabu 2 Agustus 2017.


(YDH)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PARTAI NASDEM
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA POLITIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-10-2017