Khofifah Masih Bungkam soal Pertemuan dengan Presiden

Achmad Zulfikar Fazli - 07 Desember 2017 04:42 wib
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Partai NasDem Jhonny G Plate. MI/Ramdani.
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Partai NasDem Jhonny G Plate. MI/Ramdani.

Bogor: Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masih membungkam soal pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, kemarin. Diketahui, Khofifah berniat maju di pilkada Jawa Timur 2018.

“Nanti ada saatnya. Saya rasa sesuatu itu akan indah pada saatnya. Kalau belum waktunya ya, enggak usah,” kata Khofifah di Kompleks Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu, 6 Desember 2017.

Saat ditanya soal kemungkinan dirinya mundur atau tidak, Khofifah enggan menjawabnya. Yang pasti, ia mengaku sudah mempersiapkan semuanya untuk maju dalam pilkada Jatim.

“Nanti pada saatnya deh. Pokoknya, aku sudah siapkan semuanya. Semua komunikasi saya rasa kita jaga dan sebaiknya teman-teman (media) tunggu,” ujar dia.

Baca juga: Demokrat Dukung Khofifah di Jawa Timur

Ia pun memastikan niatannya maju dalam pilkada Jatim ini tak menggangu kinerjanya sebagai Menteri Sosial. Ia mengklaim masih terus bekerja di kantor meski beberapa kali disibukkan dengan safari politik untuk meraih tiket maju dalam pilkada Jatim.

"Saya rasa produktivitas dan kinerja kementerian tidak boleh berkurang," ucap dia.

Dua partai resmi mendukung Khofifah maju di Jawa Timur, yakni Partai NasDem dan Partai Golkar. PPP dan Demokrat disebut-sebut segera bergabung. Khofifah sendiri telah mendaftar penjaringan calon gubernur-calon wakil gubernur dari Partai Demokrat.

 


(CIT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILKADA SERENTAK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA POLITIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 12-12-2017