Djarot Akui Kader PDIP Belum Satu Suara

Ilham wibowo - 21 Agustus 2016 15:28 wib
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat -- ANT/Reno Esnir
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat -- ANT/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui kader PDI Perjuangan belum satu suara terkait nama yang akan diusung di Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun, ia mengaku tidak ambil pusing karena segala sesuatu masih bisa berubah hingga masa pendaftaran calon gubernur dinyatakan berakhir.

"Kita tunggu saja dulu. Kita lihat ke depan, kan masih (akan) banyak perubahan-perubahan," kata Djarot di Museum Satria Mandala, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

Djarot menjelaskan, PDI Perjuangan akan mengusung calon yang mampu membangun visi dan misi di Pilgub DKI. Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP PDI Perjuangan itu memastikan partainya akan memberikan yang terbaik untuk Ibu Kota.

"Pokoknya kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jakarta," tuturnya.

Mantan Wali Kota Blitar ini juga menyatakan kesiapannya jika PDI Perjuangan memutuskan dirinya kembali berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama memimpin DKI Jakarta. Djarot yakin, keputusan partai merupakan yang terbaik untuk masyarakat.

"Tentunya partai juga akan menghitung mana yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

(Baca: PDIP Belum Satu Suara Dukung Ahok)


(NIN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILGUB DKI 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA POLITIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 13-12-2017