Sam Aliano Telah Merapat ke 4 Partai

Siti Yona Hukmana - 17 Mei 2018 13:42 wib
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Jakarta: Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano mengaku telah merapat ke empat partai politik (parpol) demi menjadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dia mengaku akan terus mendekati parpol untuk mendapatkan dukungan. 

"Belum banyak, empat saja dulu. Dalam waktu dekat saya ingin coba-coba safari ke partai dengan langsung membawa media biar sekalian (diekspos)," kata Sam di kantornya, Gedung Samco, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Mei 2018.

Namun, ia mengatakan belum ada partai yang memutuskan untuk mendukung atau tidak atas keinginannya menjadi presiden. Menurut dia, partai saat ini masih menimbang segala kemungkinan.

"Meskipun begitu, saya tetap menunggu siapa tahu saya dapat nasib. Alhamdulillah namanya berusaha," ungkap Sam.

Baca: Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris

Dia menjelaskan partai itu juga memperhitungkan kandidat lain untuk maju menjadi capres. Mereka adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. 

Di sisi lain, dia menutup rapat-rapat siapa saja partai yang sudah didatanginya. Dia enggan membocorkan nama partai itu kepada media.

"Karena partai itu masih menimbang, nanti mereka disebut bahwa mendukung saya, kan mereka belum mendukung saya," ucap dia.


(OGI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PILPRES 2019
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA POLITIK
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 24-05-2018