DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 46.708.723.881 (21 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Jangan Pergi ke Pantai Tanpa 7 Benda Ini

Gervin Nathaniel Purba - 16 Mei 2018 08:08 wib
(Foto:Shutterstock)
(Foto:Shutterstock)

Jakarta: Pantai menjadi salah satu tempat wisata favorit banyak orang. Apalagi Indonesia terkenal memiliki banyak pantai indah.

Agar perjalanan liburan di pantai lancar dan menyenangkan, sebelum berangkat pastikan Anda mencatat perlengkapan yang akan dibawa.

Apa tujuh benda yang wajib dibawa. Apa saja?

1. Tabir Surya

Krim tabir surya menjadi benda nomor satu yang harus dibawa ketika sedang ke pantai. Tabir surya akan mencegah kulit dari terbakar sinar matahari. Oleskan ulang di tubuh setelah berenang di pantai.

2. Handuk

Benda ini berguna untuk mengeringkan tubuh setelah berenang di pantai.

3. Alat permainan

Bawalah bola kaki, bola voli, boomerang, frisbees, atau sekop agar aktivitas di pantai makin seru. Alat permainan itu bisa digunakan bersama keluarga maupun teman-teman.

4. Kacamata Hitam

Tak hanya menambah gaya pemakainya, kacamata hitam berfungsi meredam sinar matahari yang mengganggu penglihatan.

5. Tikar

Benda yang satu ini jangan sampai lupa dibawa. Duduk di atas tikar di pantai akan membuat Anda makin nyaman menikmati suasana. Selain tikar, Anda juga bisa membawa kursi pantai.

6. Buku

Jika Anda hanya ingin bersantai di tepi pantai, bawa beberapa buku favorit. Membaca buku sambil menikmati angin sepoi-sepoi di pantai akan menyegarkan pikiran Anda.

7. Air minum

Rata-rata orang dewasa membutuhkan minum sebanyak delapan gelas per hari. Jumlah ini meningkat ketika tengah berada di bawah sinar matahari. Sediakan air minum mencukupi untuk mencegah tubuh kehilangan banyak cairan yang bisa menyebabkan dehidrasi.

Untuk mengisi kembali cairan tubuh lebih cepat, air kelapa lebih direkomendasikan. Kini ada cara lebih praktis memperoleh manfaat air kelapa, yakni dengan minum Hydro Coco.

Hydro Coco terbuat dari air kelapa asli karena diambil dari perkebunan kelapa terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Hydro Coco merupakan minuman air kelapa dalam kemasan pertama di Indonesia yang dikemas dengan kemasan tetraprisma aseptic berukuran 250ml dan 500ml.

Hydro Coco diproduksi menggunakan teknologi UHT dan Aseptic sehingga tidak memerlukan bahan pengawet, pewarna buatan, serta pemanis buatan, sehingga kualitas air kelapa, nutrisi dan mineral di dalamnya tetap utuh & terjaga. Hydro Coco aman diminum setiap hari.


(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KALBE NUTRITIONALS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA WISATA & KULINER
MORE
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
MOST COMMENTED
POPULAR FOTO
ADVERTISEMENT

Tue , 23-10-2018