Kekasih Marcus Gideon: Sinyo Tegang Cuma di Final

Rendy Renuki H - 19 Desember 2017 20:04 wib
Marcus Fernaldi Gideon bersama sang kekasih Agnes Amelinda Mulyadi (Medcom/Rendy Renuki H)
Marcus Fernaldi Gideon bersama sang kekasih Agnes Amelinda Mulyadi (Medcom/Rendy Renuki H)

Jakarta: Agnes Amelinda Mulyadi adalah sosok yang tak bisa dilepaskan di balik keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar Super Series ketujuhnya tahun ini bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo. Kekasih itu menjadi orang yang kerap memberikan motivasi kepada Marcus melahap setiap pertandingan di turnamen Dubai World Super Series Finals 2017.

Agnes menuturkan jika Sinyo--sapaan akrab Marcus--tak pernah menunjukkan ketegangan sejak pertandingan pertama di fase Grup A. Sinyo disebutnya santai menghadapi setiap pertandingan, kecuali di partai final melawan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Liu Cheng.

Meski menang telak dua game 21-16 dan 21-15, Agnes mengatakan Marcus kerap menghubunginya sebelum laga final. Bahkan, gadis yang berprofesi sebagai dokter itu mengakui jika Marcus sulit tidur di malam sebelum final.

Baca: Bonus Kevin/Marcus Tidak Masuk Program PBSI


"Kayaknya Sinyo ngerasa tegang cuma pas kemarin saja di final. Sebelumnya sih enggak, dia bisa tidur cepat dan dia bisa sempetin makan dulu sebelum pertandingan," ungkap Agnes kepada Medcom.id di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (18/12/2017) malam.

Agnes mengakui hanya mengetahui kekasihnya merasakan tegang jelang partai final di Dubai. Selebihnya, ia mengatakan Marcus selalu enjoy menjalani setiap pertandingan di Dubai World Super Series Finals 2017.

"Mungkin karena dia sudah sering melalui pertandingan kayak gini, dia senang-senang saja. Kayaknya dari tahun lalu sampai sekarang, dia lebih havefun sekarang mainnya.

"Misalkan mau pertandingan, dia sempatkan makan dulu di negara tempat turnamennya. Masih sempatkan jalan-jalan dulu," sambung Agnes.

Agnes yang rencananya dinikahi Marcus April 2018 mendatang pun mengaku senang dan lega kekasihnya meraih juara di Dubai. Ia berujar jika hasil tersebut merupakan pemberian Tuhan karena Marcus sempat mengalami cedera leher jelang turnamen dimulai pada 12 Desember lalu.

"Senang dan bangga pastinya. Terlebih, saya merasa bersyukur karena kemenangan ini berkah dari Tuhan," tutupnya.

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018