Melihat Mobil Sport Milik Kevin Sanjaya

A. Firdaus - 27 Maret 2018 22:40 wib
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan mobil sport miliknya. (foto: medcom.id/Firdaus)
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan mobil sport miliknya. (foto: medcom.id/Firdaus)

Jakarta: Ada yang menarik dengan kedatangan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Selasa 27 Maret. Berkunjung menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, pasangan dari Marcus Fernaldi Gideon itu menggunakan mobil mewah.

Kevin datang dengan mengendarai mobil sport berlabel Ford Mustang. Mobil berwarna biru itu merupakan keluaran 2015 dan bertipe Mustang Ecoboost. Dari segi kecepatan, mobil tersebut menggendong mesin 2,3 L Ecoboost yang memiliki 310 tenaga kuda.



Menurut keterangan dari situs pencari, harga mobil tersebut mencapai Rp1,9 miliar. Bahkan, versi terbarunya bisa menembus angka Rp2,2 miliar.
 

Klik: Lin Dan Bicara tentang Kelanjutan Karier dan Masa Depan Anak


Ditanya tentang alasan menggunakan mobil bergaya sporty ini, Kevin menganggapnya mobil tersebut memiliki karakter kuat. Meski begitu, pada umumnya, tak ada mobil yang benar-benar dia kagumi.

"Saya suka semuanya. Ya, karena mobil ini berkarakter. Yang pastinya karena saya suka," ujar Kevin saat ditemui usai bertanding bersama Menpora dan Marcus.


Klik: Tunggal Putri Indonesia Rebut Satu Gelar dari Vietnam


Lebih lanjut, Kevin juga mengklaim tak begitu sering menggunakan mobil tersebut. "Kalau penggunaannya ketika mau pergi saja. Soalnya kalau latihan biasa di asrama saja," singkatnya.

Kevin memang tidak hanya dikenal sebagai pebulu tangkis andal. Juara All England dua tahun beruntun ini juga hobi mengendarai mobil mewah. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat mengabadikan momen ketika menjajal mobil McLaren di Singapura.

 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-04-2018