Dua Wakil Ganda Putri Kompak Tembus Perempat Final

Rendy Renuki H - 13 Oktober 2017 16:07 wib
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani  (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Metrotvnews.com, Almere: Dua wakil ganda putri Indonesia di turnamen Belanda Open Super Series 2017 kompak menembus perempat final. Hasil itu diraih oleh pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta usai menyingkirkan lawan-lawannya di babak kedua, Jumat 13 Oktober.

Anggia/Ni Ketut lolos ke perempat final setelah di babak kedua menyingkirkan pasanga Prancis Delphine Delrue/Lea Palermo. Anggia/Ni Ketut yang menjadi unggulan pertama di luar dugaan mendapat perlawanan sengit.

Mereka harus melalui babak kedua dengan bermain rubber game. Unggul di game pertama dengan 21-19, wakil Prancis sempat membalas 19-21 sebelum kembali ditaklukkan pada game penentu dengan skor 21-10.

Baca: Angga/Ricky Terhenti, Berry/Hardianto ke Perempat Final


Anggia/Ni Ketut selanjutnya akan menghadapi unggulan kelima di turnamen ini yakni Lauren Smith/Sarah Walker. Pasangan Inggris itu lolos ke perempat final usai menyudahi perlawanan ganda putri Belgia Lise Jaques/Flore Vandenhoucke degnan 22-20, 19-21, dan 21-13.

Sedangkan dari pasangan lainnya, Della/Rizki berhasil melaju ke perempat final setelah menang atas Leva Pope/Monika Radovska. Della/Rizki mendapat tiket perempat final secara cuma-cuma setelah pasangan Austria tersebut mengundurkan diri.

Della/Rizki selanjutnya akan menghadapi wakil Inggris, Chlor Birch/Jessica Pugh di perempat final. Mereka lolos setelah menyudahi perlawanan pasangan Jerman Johanna Goliszewski/Lara Kaepplein dengan skor 21-13, 15-21,21-19. (Tournamensoftware)

Video: Langkah Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior Dijegal Tiongkok
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-10-2017