Berry/Hardianto Tumbang di Partai "Perang Saudara"

Rendy Renuki H - 13 Januari 2018 22:32 wib
Berry Angriawan/Hardianto (Dok. PBSI)
Berry Angriawan/Hardianto (Dok. PBSI)

Bangkok: Berry Angriawan/Hardianto tumbang saat menjalani partai "perang saudara" melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak semifinal Thailand Masters 2018, Sabtu 13 Januari. Berry/Hardianto menyerah dua game langsung dari Wahyu/Ade dengan skor 21-17 dan 21-17.

Menjadi unggulan pertama di turmanen ini, Berry/Hardianto mendapat perlawanan sengit dari pasangan ganda putra Indonesia lainnya. Wahyu/Ade yang hanya menjadi unggulan ketujuh bahkan mampu membuat Berry/Hardianto keteteran sejak game pertama.

Kejar-kejaran terjadi hingga keduanya sama-sama mengantongi angka 7-7 di game pertama. Namun, Wahyu/Ade mampu mengejutkan Berry/Hardianto dengan unggul 11-9 di interval dan terus melaju hingga menang 21-17.

Baca: Daud Yordan Ingin Bawa Pulang Gelar WBA ke Indonesia


Berry/Hardianto semakin kerepotan di game kedua meski beberapa kali sempat menipiskan ketinggalan. Namun, penampilan konsisten Wahyu/Ade yang unggul 10-5, 13-9, dan 17-11 mampu menutup game kedua kembali dengan kemenangan 21-17.

Wahyu/Ade pun dipastikan menjadi wakil Indonesia di final ganda putra yang akan digelar Minggu 14 Januari besok. Mereka akan menantang wakil tuan rumah Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash yang menang melawan pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan 21-15 dan 22-20. (Tournamensoftware)

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-01-2018