DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.094.371.835 (21 AGUSTUS 2018)

Della/Rizki Tumbang, Thailand-Indonesia Kembali Imbang

Kautsar Halim - 24 Mei 2018 18:13 wib
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. (Foto: Humas PBSI)
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. (Foto: Humas PBSI)

Bangkok: Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta gagal meraih kemenangan pada partai keempat perempat final Piala Uber 2018, Kamis 24 Mei. Dengan begitu artinya, kedudukan kontra Thailand menjadi imbang, 2-2. 
 
Della/Rizki cukup diunggulkan ketika berhadapan dengan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai pada partai keempat. Sebab, mereka lebih berpengalaman dan berstatus sebagai ganda putri ranking 11 dunia.

Klik: Sengit, Hendra/Ahsan kembali Samakan Keduduan dari Korea Selatan
 
Namun kenyataan di lapangan memang berbeda. Della/Rizki malah kewalahan sejak game pertama dan sering kesulitan menjadi selisih poin. Ketika memainkan game kedua, Della/Rizki malah tak mampu sekalipun menyalip poin lawannya.
 
Supajirakul/Taerattanachai menyadari benar timnya sedang tertinggal. Oleh karena itu, keduanya langsung tampil lebih agresif saat memulai pertandingan. Della/Rizki yang kalah cepat akhirnya menyerah dengan skor 20-22 dan 12-21 dalam tempo 56 menit.
 

Klik: Jonatan Kalah, Tim Thomas Indonesia Kembali Tertinggal

 
Hasil laga ini berhasil mengembalikan asa Thailand untuk kembali bersaing memperebutkan tiket semifinal. Mereka bahkan bisa menang andai Busanan Ongbamrumphan bisa menaklukkan Ruselli Hartawan pada partai pamungkas. 
 

(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018