Viktor Axelsen Ramaikan Malaysian Master 2018

Kautsar Halim - 01 Januari 2018 13:31 wib
Viktor Axelsen. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)
Viktor Axelsen. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Petaling Jaya: Turnamen bulu tangkis Malaysian Masters akan dihelat untuk membuka musim 2018. Event itu diikuti para pebulu tangkis papan atas, dan salah satunya adalah Viktor Axelsen yang berstatus sebagai tunggal putra ranking satu dunia.

Berdasarkan kalender Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Malaysian Masters tergolong dalam turnamen level dua. Jalannya event dijadwalkan berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, pada 16-21 Januari 2018.

Kepastian Axelsean sebagai peserta diinformasikan oleh thestar.com pada Senin 1 Januari 2018. Sepenggal pernyataan dalam situs itu menyebutkan Axelsean bakal mendapat perlawanan sengit dari rival-rival bebuyutannya.

"Selain Axelsen, pebulu tangkis nomor dua dunia Lee Chong Wei juga akan ikut bertanding. Selain itu, ada nama besar seperti Lin Dan, Chen Long, Son Wan Ho dan Jonatan Christie juga," tulis keterangan dalam situs thestar.com. 


Klik: Goh/Tan Kembali Perkuat Malaysia pada Musim 2018


Mantan juara dunia badminton junior, Kento Momota, juga diyakni bakal berpartisipasi di ajang Malaysian Masters. Motivasi atlet asal Jepang itu bakal tinggi karena ia harus turun peringkat lantaran sempat diskorsing karena berjudi.

Malaysia selaku tuan rumah masih mengandalkan mantan pemain terbaik dunia, Lee Chong Wei, untuk meraih gelar juara. Selain dia, Malaysia juga tidak segan menurunkan pemain muda seperti Lee Zii Jia, Zulfadli Zul­kiffli, Chong Wei Feng, Lim Chi Wing, Soong Joo Ven and Liew Daren.

Deretan pebulu tangkis empat besar juga mengisi sektor tunggal putri Malaysian Masters. Mereka adalah Tai Tzu-ying, Akane Yamaguchi, P.V Sindu dan Carolina Marin. (thestar)




(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 22-01-2018