DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.968.610.192 (19 AGUSTUS 2018)

Fitriani Kalah, Indonesia Tertinggal Sementara dari Thailand

Kautsar Halim - 24 Mei 2018 15:02 wib
Fitriani. (Foto: Dok. PBSI)
Fitriani. (Foto: Dok. PBSI)

Bangkok: Fitriani menelan kekalahan pada partai pembuka perempat final Piala Uber 2018. Dengan begitu artinya, Thailand yang menjadi lawan Indonesia berhak unggul sementara, 1-0.
 
Memang bukan tugas mudah bagi Fitriani untuk melakoni partai pembuka tersebut. Pasalnya, Thailand langsung menurunkan tunggal putri andalannya, yakni Ratchanok Intanon.

Klik: Jadwal Perempat Final Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia
 
Intanon yang berstatus sebagai mantan pemain terbaik dunia juga tidak kenal ampun saat menerima tantangan Fitriani. Ia hanya butuh waktu 33 menit untuk menutup laga dengan skor, 8-21 dan 7-21.
 
Fitriani yang bertengger di urutan 39 dunia tidak dibiarkan mengembangkan permainan. Poin demi poin pun diraihnya dengan mudah lewat berbagai teknik pukulan yang ciamik.
Klik: Firman Pastikan Tim Thomas Indonesia Juara Grup B
 
Kekalahan ini, membuat Fitriani selalu gagal menyumbang poin dalam tiap kesempatan yang diberikan padanya di Piala Uber. Sebelumnya, Fitriani juga kalah ketika Indonesia menghadapi Malaysia dan Tiongkok pada fase grup.
 
Selanjutnya, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tampil di partai kedua. Keduanya wajib menang atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai apabila ingin membuka asa Indonesia.
 



(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-08-2018